YAKNI ANWAR GANTIKAN KUKUH HADIATMO PIMPIN ANEKA KARYA

YAKNI ANWAR GANTIKAN KUKUH HADIATMO PIMPIN ANEKA KARYA
Posted in Informasi
Posted on: December 2nd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI –Sebagai salah satu Badan Usaha Milik daerah (BUMD) Kabupaten Boyolali, PT. Aneka Karya Boyolali diminta untuk terus berinovasi dan fokus dalam mengembangkan perusahaan. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dalam pelantikan jajaran direksi PT Aneka Karya Boyolali masa jabatan 2017-2021 pada Sabtu (2/12) di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali. Direktur Utama (Dirut) lama perusahaan pelat merah milik Pemkab Boyolali tersebut, Kukuh Hadiatmo secara resmi digantikan M. Yakni Anwar. Sementara untuk posisi Direktur Operasional yang baru dijabat Wahyu Irawan.

“Fokus dan terus inovasi untuk kembangkan PT Aneka Karya untuk lebih maju,” ungkap Wabup Said.

Selanjutnya Wabup juga berpesan untuk direksi yang dilantik untuk segera jalin komunikasi.

“Sesegera mungkin jalin komunikasi baik internal eksternal untuk menata dan mempersiapkan hal yang baik untuk bergerak semakin cepat dalam rangka PT Aneka Karya menunjukkan berkinerja baik dan positiif untuk mendukung pembangunan Boyolali,” imbuhnya.

 

Selain itu Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi lama atas pengabdian dan kinerja yang telah ditunjukkan. Pengabdian tersebut menurut Said sebagai catatan sejarah Boyolali melalui Aneka Karya dalam pembangunan Boyolali.

Sementara usai diantik Yakni Anwar memastikan akan segera bekerja dengan optimal dalam mengembangkan perusahaan.

 

“Kami akan meneruskan program direksi lama akan kita kembangkan dan yang sudah baik kita teruskan,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga akan memotivasi karyawannya untuk merasa memiliki terhadap perusahaan sehingga bisa memajukan perusahaan.

“Tidak kalah penting memberi motivasi segenap pegawai untuk merasa handarbeni perusahan tersebut. Kami berharap mereka bekerja maksimal dan optimal,” tandasnya

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top