WARGA SAMBUT BAIK BETONISASI JALAN RUAS RANDUSARI-KOPEN

WARGA SAMBUT BAIK BETONISASI JALAN RUAS RANDUSARI-KOPEN
Posted in Informasi
Posted on: August 10th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Secara bertahap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memastikan akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di Boyolali. Secara rutin dengan peningkatan anggaran sebagai wujud perhatian kepada masyarakat. Wilayah Boyolali saat ini menjadi perhatian khusus Pemkab dalam pembangunan infrastruktur. Melalui pembangunan tersebut diharapkan akses jalan yang baik dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Salah satu ruas jalan yang ditingkatkan yakni jalan ruas Randusari-Kopen di wilayah Kecamatan Teras. Jalan sepanjang 800 meter ini akan ditingkatkan dengan sistem rabat beton. Terlihat pada Kamis (10/8) di lokasi proyek, pekerja masih mengerjakan proyek dengan anggaran Rp 2,4 miliar tersebut.

Salah satu warga Randusari, Joko mengapresiasi proses peningkatan jalan di wilayahnya. “Bagus akan ada perbaikan jalan, meskipun sementara terganggu akses lalu lintas terhambat [karena proyek],” ungkapnya. Dengan adanya perbaikan akses jalan tersebut, Ia berharap akan meminimalisir kecelakan yang kerap terjadi karena kondisi jalan yang rusak.

Pembangunan infrastruktur menjadi wujud perhatian Pemkab Boyolali menyediakan sarana transportasi yang jauh lebih mudah dan cepat. Ruas jalan Randusari-Kopen ini dilaksanakan CV. Putra Pasifik yang sesuai jadwal diselesaikan hingga September 2017. (dst/mjk).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top