WARGA EMPAT KECAMATAN DI BOYOLALI UTARA AKAN DIGOYANG DANGDUT

WARGA EMPAT KECAMATAN DI BOYOLALI UTARA AKAN DIGOYANG DANGDUT
Posted in Informasi
Posted on: October 4th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Untuk memberikan hiburan bagi warga masyarakat Boyolali di bagian utara, Pemerintah Kabupaten Boyolali melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Boyolali usung pentas dangdut di empat Kecamatan. Tur musik dangdut akan digelar setiap Sabtu pada bulan Oktober ini dengan tajuk Boyolali Berdendang.

Boyolali Berdendang selama empat kali pentas akan membawa dua grup dangdut lokal asal Boyolali. “Boyolali Berdendang diselenggarakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat empat Kecamatan di wilayah Boyolali utara,” terang penyelenggara,Ramma Firmansyah dari Indah Jaya Event Organizer melaui rilisnya.

Dalam gelaran pertama akan dilaksanakan di Sabtu (7/10) di Kecamatan Karanggede. Kemudian Sabtu (14/10) di Kecamatan Andong dan Sabtu (21/10) di Kecamatan Simo. Untuk penutup akan digelar di Juwangi pada Sabtu (28/10). Adapun untuk tempat pelaksanaan digelar di area kantor kecamatan setempat.

“Grup musik yang akan menghibur OM 86 Production asal Musuk akan pentas di Karanggede, Simo dan Juwangi,” imbuh Ramma. Kemudian untuk yang di Andong akan mengusung OM Generane dari Pengging, Banyudono. Sementara khusus untuk OM 86 akan ada tambahan hiburan reog karya budaya Saleho.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top