WABUP SAID : SIAPKAN GENERASI EMAS TANPA NARKOBA DI BOYOLALI

WABUP SAID : SIAPKAN GENERASI EMAS TANPA NARKOBA DI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 15th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Bahaya penyalahgunaan narkotika dan obatan-obatan berbahaya (Narkoba) sudah harus diwaspadai. Peran bersama atarpemerintah dan para pemangku kepentingan serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan, generasi yang bebas Narkoba. “Generasi saat ini harus menciptakan dan menyiapkan generasi selanjutnya menjadi generasi emas tanpa Narkoba,” ujar Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam acara Seminar Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Pendapa Gedhe Boyolali pada Rabu (14/12). Wabup mengharapkan, generasi yang akan datang yang harus dipersiapkan menjadi generasi dengan kecerdasan berpikir, bukannya generasi yang lemah IQ karena mengonsumsi Narkoba.

Seminar yang diprakarsai Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kabupaten Boyolali ini mengambil tema Mewujudkan Generasi Emas Yang Bersih dan Sehat, Tanpa Narkoba. Kepala BP3AKB Boyolali, Dasih Wiryastuti menjelaskan tujuan pelaksanaan seminar ini untuk memberikan pemahaman kepada peserta akan bahaya Narkoba serta mewujudkan komitmen bersama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

Dengan diikuti 500 peserta dari SKPD, pelajar SMP, SMA/SMK, mahasiswa dan organisasi wanita di Kabupaten Boyolali, seminar ini menghadirkan pembicara dr. Lula Kamal dan artis Roy Marten. Dalam kesempatan tersebut dr. Lula Kamal yang berprofesi sebagai artis dan dokter menjelaskan pemahaman mengenai Narkoba dari sisi medis dan cara mengatasinya. Sementara Roy Marten yang juga artis memberikan testimoni terkait bahaya penggunaan Narkoba.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top