WABUP SAID LANTIK PENGURUS GOW MASA BAKTI 2017 – 2022

WABUP SAID LANTIK PENGURUS GOW MASA BAKTI 2017 – 2022
Posted in Informasi
Posted on: December 30th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Sebagai mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) diminta mengiringi dalam mendukung visi misi program Pemkab di daerah Boyolali.
“Mari kita berjalan bersama dalam pembangunan Kabupaten Boyolali. Karena dengan adanya organisasi ini diharapkan dapat memberi dukungan ke Pemkab Boyolali,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat usai melantik pengurus GOW periode 2017 – 2022, di Pendopo Gede Boyolali, Jumat (29/12).
Wabup juga meminta kepada pengurus GOW yang baru mampu menyesuaikan diri agar dapat menjalankan tugas sebaik mungkin.
Sementara itu, Ketua Organisasi Kewanitaan Kabupaten Boyolali, Desy Said Hidayat mengatakan bahwa GOW merupakan gabungan dari semua organisasi wanita yang ada di Boyolali. Dia mengharapkan agar pengurus GOW yang baru mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik.
“Pengurus GOW adalah orang – orang terpilih yang memiliki personel yang kuat dan tangguh. Harus siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran demi terwujudnya pemerintahan yang baik,” terang Desy.
Ditambahkan Desy, amanah yang diemban sebagai pengurus GOW yang baru harus tetap dijaga. Hal ini dikarenakan peran seorang perempuan disamping sebagai ibu saat di rumah, juga seorang pengurus GOW.
 

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top