WABUP SAID AJAK WARGA NGEMPLAK TERUS TERSENYUM DALAM GELARAN SILATURAHMI WARGA

WABUP SAID AJAK WARGA NGEMPLAK TERUS TERSENYUM DALAM GELARAN SILATURAHMI WARGA
Posted in Informasi
Posted on: January 25th, 2018 Oleh Administrator
BOYOLALI – Suasana tampak berbeda di area Asrama Haji Donohudan; Kecamatan Ngemplak, pada Rabu (24/1) malam. Berbagai lapisan masyarakat mulai dari Kepala Desa sampai Ketua RT/RW berkumpul untuk menghadiri gelaran “Silaturahmi Warga Ngemplak”. Lokasi gelaran yang diguyur hujan sejak sore hari, tidak menyurutkan antusiasme warga Ngemplak bertemu dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali.
Suasana hangat makin terasa saat komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso dan Rini Widyastuti naik ke panggung menghibur 2.000 warga yang turut dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat; Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto; Kapolres Boyolali, AKBP. Aries Andi dan jajaran Pemkab Boyolali ini.
Tidak bosan Wabup Said selalu mengajak warga terus menjaga kerukunan serta tetap tersenyum seperti slogan “Boyolali Tersenyum”.
“Kita berkumpul, tersenyum bersama dalam senyum kerukunan. Inilah semangat kerukunan kekeluargaan yang harus tetap dijaga. Dalam suatu nilai seni budaya yang mengiring langkah dalam membangun Boyolali. Bukan hanya humor semata namun ada pesan moral, semoga mampu membangun guyup rukun di Boyolali,” pesannya.
Senada dengan apa yang disampaikan oleh Wabup Said, Camat Ngemplak Noegroho WS mengharapkan agar warga Ngemplak tetap menjaga persatuan.
“Silaturahmi sangat penting demi menjaga kebersamaan, persatuan, dan sekaligus menjaga guyub rukun sesama warga. Kita untuk berbuat baik kepada sesama, kelak lebih banyak yang akan berbuat baik,” ungkapnya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top