WABUP MINTA PENGURUS KORPRI JAGA PERSATUAN ANTAR ANGGOTA

WABUP MINTA PENGURUS KORPRI JAGA PERSATUAN ANTAR ANGGOTA
Posted in Headline
Posted on: July 13th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Halal Bi Halal dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1438 H dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Sambi pada Kamis (13/7). Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Korpri se-kecamatan Sambi.
Selain anggota Korpri, hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua PKK tingkat desa maupun tingkat kecamatan.
Kegiatan halal bihalal KORPRI diselenggarakan rutin setiap tahun usai Idul Fitri, dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan untuk saling maaf–memaafkan.
Mengawali sambutannya wabup Said Hidayat secara pribadi, keluarga dan pemerintah Kab. Boyolali menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir terutama kepada seluruh Komponen pemerintah, masyarakat dan warga se Kec. Sambi.
“Kita harus bisa menjaga tali silaturahmi dan tali persaudaraan”. Menjaga tali silaturahmi dapat memberikan suasana yang tenang, aman, damai. Damai yang dimaksud adalah terjaganya rasa persaudaraan, persatuan antar anggota Korpri. Bersama sama dengan para pemuka agama dan tokoh masyarakat, diharapkan mampu menjaga stabilitas kinerja untuk membangun Boyolali, tegas wabup.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top