WABUP LANTIK 58 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB BOYOLALI

WABUP LANTIK 58 PEJABAT DI LINGKUNGAN PEMKAB BOYOLALI
Posted in Headline
Posted on: February 28th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah dilakukan seleksi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau setingkat pejabat eselon II akhir Januari lalu, hari ini, Selasa (28/2) dilakukan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Bertempat di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat melantik 58 pejabat yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Setara Eselon II) sebanyak 17 orang, Pejabat Administrator (Setara Eselon III) sebanyak lima orang dan 36 Pejabat Pengawas (Setara Eselon IV).

Dengan khidmat Wabup Said mengambil sumpah janji pejabat di hadapan saksi dan rohaniawan. Dalam kesempatan memberikan sambutannya, Ia berpesan bagi para pejabat yang telah dilantik agar tetap semangat dan bertanggung jawab menjalankan tugas-tugas dalam membangun bersama Kabupaten Boyolali.

“Berlaju untuk membangun dengan kecepatan yang lebih tinggi, bagaimana hari ini kita duduk bersama untuk berpikir, bersama membangun Boyolali”, pesan Said.

Diinformasikan bahwa, proses seleksi pejabat yang telah berlangsung di Boyolali, melibatkan unsur akademisi, pemerintahan dan profesional. Hal ini dilakukan guna menjawab isu jual beli jabatan yang selalu ditujukan kepada daerah, sehingga posisi jabatan sesuai dengan kompetensinya

Setelah adanya pelantikan ini, masih terdapat tiga jabatan pimpinan OPD yang masih kosong. Pimpinan OPD tersebut berada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top