WABUP BUKA KEMAH TEMU PEMUDA BOYOLALI

WABUP BUKA KEMAH TEMU PEMUDA BOYOLALI
Posted in Headline, Informasi
Posted on: November 10th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah digagas sekian lama, kegiatan yang mengumpulkan sejumlah pemuda Boyolali akhirnya dapat terlaksana. Dengan mengambil tema yang dikaitkan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Temu Pemuda Boyolali pada Jumat-Minggu (4-6/11/16) di Bumi Perkemahan Indraprasta, Candisari, Ampel Boyolali.

Kepala Disdikpora Kabupaten Boyolali, Abdul Rahman dalam sambutannya mengatakan tujuan dari kegiatan yang baru perdana dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pemuda Boyolali sekaligus ajang pembinaan generasi muda.

Bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Boyolali, kegiatan ini diikuti sebanyak 80 peserta yang berasal dari organisasi kepemudaan dan perwakilan OSIS sejumlah sekolah di Boyolali. Ribut Budi Santoso selaku ketua KNPI Boyolali menjelaskan, dalam Temu Pemuda ini akan ada sejumlah kegiatan dan materi yang disampaikan. Ceramah mengambil topik tentang kepemudaan, wawasan kebangsaan, media penyiaran. Di samping itu juga akan dilakukan permainan kebersamaan melalui outbond, berkemah, bhakti sosial dengan warga.

Sementara Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat, S.H meminta para pemuda Boyolali khususnya yang mengikuti kegiatan ini agar bisa berpartisipasi dalam pembangunan Boyolali. Pemuda bisa memberi dukungan positif bagi pembangunan di Boyolali dengan memunculkan inovasi maupun gagasan ide kreatif yang selanjutnya ditumbuhkan dengan menjaga semangat kebersamaan dan kerukunan.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top