WABUP AMBIL SUMPAH / JANJI ASN PEMKAB BOYOLALI

WABUP AMBIL SUMPAH / JANJI ASN PEMKAB BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 28th, 2016 Oleh Administrator

Boyolali – Sesuai dengan undang – undang no. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara ( ASN ), calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang sudah diangkat menjadi pegawai negeri sipil wajib diambil sumpah/janji PNS

Wakil Bupati M Said Hidayat mengambil sumpah 36 Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di lingkungan pemerintah kabupaten Boyolali. Acara sumpah janji ini dilaksanakan di aula kantor BKD Boyolali, Selasa ( 27/12 ).

Acara diawali dengan pengambilan sumpah/janji oleh wabup Said, diikuti oleh ASN yang didampingi para rohaniawan dan para saksi. Selanjutnya ASN yang telah diambil sumpahnya mendatangani berita acara pengambilan sumpah ASN, yang ditandatangani juga oleh para saksi dan pejabat pengambil sumpah.

Dalam laporannya kepala BKD Boyolali Karseno mengatakan, ASN yang diambil sumpah/janji pagi iniadalah formasi dan pengadaan tahun 2015 yaitu sejumlah 36 orang yang terdiri dari 28 formasi pendidikan guru sekolah dasar, 6 orang formasi tenaga kesehatan dokter umum dan 2 dari formasi auditor.

” Pengambilan sumpah/ janji ini dilakukan setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus diklat prajabatan dan dinyatakan memenuhi syarat oleh tim penguji kesehatan kabupaten Boyolali ” Terang Karseno.

Sementara itu dalam pengarahannya wabup menyampaikan, pengambilan sumpah/janji ini penting, suatu janji untuk melaksanakan tugas dan sebagai salah satu usaha untuk menjamin dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Hari ini ASN yang baru saja diambil sumpah janjinya sudah 100% menjadi Aparatur Sipil Negara, untuk itu ASN berjiwa muda inilah salah satu yang bisa mewujudkan visi misi Bupati ” lanjut wabup.

Wabup juga memberi pesan kepada para ASN bahwa perlunya komunikasi sebaik baiknya serta hilangkan ego sektoral, itulah kunci suksesnya pembangunan di kabupaten Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top