WABUB SAID : “KALIAN GENERASI EMAS BOYOLALI, BERDIRILAH TEGAK DENGAN TATAPAN YANG OPTIMIS” 

WABUB SAID : “KALIAN GENERASI EMAS BOYOLALI, BERDIRILAH TEGAK DENGAN TATAPAN YANG OPTIMIS” 
Posted in Informasi
Posted on: January 22nd, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dan Kepolisian Resort (Polres) Boyolali serta Bhayangkari Cabang Boyolali, berikan bantuan kepada siswa SD dan SMP yang berada di Boyolali. Sebanyak 300 siswa yang tersebar di tiga kecamatan yakni Kecamatan Cepogo, Musuk dan Selo berkumpul di Jogjo Ageng Mliwis; Kecamatan Cepogo untuk menerima bantuan berupa alat sekolah dan uang santunan, pada Senin (22/1).

Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Diana Aries Andhi mengutarakan bahwa hal tersebut dilakukan guna menunjang kegiatan belajar siswa. Kedua bentuk bantuan tersebut seyogyanya akan dibagikan kepada 1.900 siswa terpilih di 19 Kecamatan se-Kabupaten Boyolali. 100 siswa disetiap kecamatan nantinya akan memperolah bantuan yang diharapkan mampu meningkatkan semangat belajar.

 

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami guna menunjang alat belajar siswa SD dan SMP, karena besar harapan kami kepada generasi penerus bangsa ini,” terang Diana.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat mengharapkan dengan adanya bantuan, akan lebih menambah semangat siswa untuk meraih cita yang diimpikan. Wabup Said juga menerangkan, usia SD dan SMP merupakan usia yang relatif mudah dapat menangkap ilmu pengetahuan, sehingga ilmu yang didapatnya akan berguna untuk masa depan.

 

“Kalianlah generasi emas Kabupaten Boyolali yang akan datang. Berdirilah tegak dengan tatapan yang optimis,” ungkap Wabup Said.

Bantuan berjumlah 1900 alat tulis dan santunan tersebut akan dibagikan secara merata se-Kabupaten Boyolali beberapa hari ke depan sampai dengan Jumat (26/1) mendatang. Dimulai dari Kecamatan Cepogo, Musuk dan Selo, yang kemudian dilanjutkan dengan kecamatan berikutnya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top