USAI CUTI LEBARAN PELAYANAN ASN KEPADA MASYARAKAT HARUS PRIMA

USAI CUTI LEBARAN PELAYANAN ASN KEPADA MASYARAKAT HARUS PRIMA
Posted in Informasi
Posted on: July 3rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Waktu libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 2017 telah usai. Hari ini, Senin (3/7) jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Boyolali sudah memulai beraktifitas. Diawali dengan apel bersama dengan pembina apel Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali di Alun-alun Kidul Boyolali. Usai apel bersama dilanjutkan dengan halal bi halal yang dihadiri Bupati, Wakil Bupati dan serta pimpinan OPD.

 Dalam sambutan apelnya, Sekda Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih meminta ASN Boyolali segera kembali bekerja setelah libur dan cuti bersama Lebaran selama 10 hari. “Kami minta jajaran ASN Boyolali segera kembali bekerja menyelesaikan apa yang sudah direncanakan pada awal tahun,” terang Ardiningsih. Pihaknya berharap tidak ada lagi ASN yang menambah cuti atau ijin lagi.

 Menyikapi hari pertama masuk kerja ini, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Boyolali akan memantau presensi dan kinerja ASN pada OPD. Hal itu disampaikan Kepala BKP2D Boyolali, Karsino disela-sela acara. “Tim saya sudah menyebar kemana-mana, saya tidak mau tahu pelayanan masyarakat mulai hari ditawar lagi,” terang Karsino. Pihaknya mengambil kebijakan tersebut mengingat libur dan cuti Lebaran sudah panjang. Hal tersebut dilakukan untuk menyelesaikan pekerjaan pelayanan masyarakat yang menumpuk akibat libur dan cuti.

 Sementara dalam kesempatan tersebut, Bupati Boyolali, Seno Samodro berpesan bagi jajaran ASN Boyolali berlomba meningkatkan kedisiplinan dan etos kerjanya. “Soal target kinerja, akhir tahun ini bagi satker paling efisien dan berkinerja terbaik, silpanya paling sedikit tak hadiahi Rp 100 juta. Selamat berlomba,” tegas Bupati Seno. Pihaknya berharap hal tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan, kinerja dan etos kerja ASN di Boyolali. (*mjk/dst).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top