UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN NASIONAL DI GELAR KHITMAD

UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN NASIONAL DI GELAR KHITMAD
Posted in Informasi
Posted on: November 14th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Upacara peringatan hari pahlawan nasional di gelar didepan Kantor Bupati Boyolali, Kamis (10/11/16). Pada peringatan tahun ini mengambil tema, “Pahlawan Tidak Menuntut Penghargaan Kecuali Tetap Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Upacara dihadiri oleh seluruh Forkopinda, PNS dan Pelajar. Dengan inspektur upacara Kapolres Boyolali, AKBP Agung Suyono.Dalam amanatnya,“Diharapakan dengan peringatan ini dapat menggerakkan semua elemen bangsa dalam berprestasi membangun negara, khusunya Kabupaten Boyolali. Pegawai Negeri Sipil sebagai abdi masyarakat dituntut untuk selalu bekerja jujur, disiplin serta mengutamakan kepentingan masyarakat dan hasil kerja keras tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Boyolali.

Ada Beberapa prestasi yang telah diraih oleh pemerintah Kabupaten Boyolali, diantaranya, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK lima kali berturut – turut, Piala Adipura predikat kota kecil terbesih 11 kali berturut – turut, Predikat kota layak anak, juara satu POSDAYA tingkat nasional, serta prestasi lainnya.

Peringatan Hari Pahlawan Naisonal Kabupaten Boyolali ini dilanjutkan dengan ziarah di taman makam pahlawan Ratna Negara Boyolali, Komandan Kodim 0724 Boyolali bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara Ziarah Nasional memperingati Hari Pahlawan ke-71 Tahun 2016 Kabupaten Boyolali.

Wakil Bupati Boyolali Memimpin Upacara Bendera Hari PahlawanHadir dalam ziarah Dandim Boyolali, Wakil Bupati Said Hidayat, S.H , Kajari Boyolali, Kapolres Boyolali, Seluruh Ka SKPD, dan Anggota TNI/Polri kabupaten Boyolali.

Prosesi ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan penempatan karangan bunga oleh pimpinan ziarah setelah itu acara dilanjutkan dengan tabur bunga ke setiap pusara.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top