UNISRI BELAJAR KEHUMASAN DI PEMKAB BOYOLALI

UNISRI BELAJAR KEHUMASAN DI PEMKAB BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 22nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Peranan Humas dalam pemerintahan daerah sangat penting kaitannya dalam membangun citra positif. Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali sedang berkembang dalam hal pembangunan infranstruktur dan berbagai bidang lain.
Disampaikan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupatem Boyolali, Sugiyanto saat menerima kunjungan dari Universitas Slamet Riyadi Surakarta (Unisri), bertempat di Pendopo Gede Boyolali, pada Kamis (21/12).
“Secara tidak langsung, fungsi Humas yakni menjaga hubungan yang harmonis antara Pemkab dengan masyarakat. Berkaitan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat untuk pemerintah,” jelas Sugiyanto.
Ditambahnya lebih lanjut, Sugiyanto memberi contoh nyata upaya Humas Pemkab. Salah satunya yakni promosi budaya yang telah dilakukan beberapa tahun terakhir ini dengan mengirimkan duta seni ke berbagai egara disertai dengan membawa berbagai produk lokal. Hal ini dilakukan Pemkab agar mampu menarik para investor untuk berinvestasi di Boyolali sesuai dengan visi misi Boyolali yakni Boyolali Pro Investasi.
Sementara itu, Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Unisri Nurnawati menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengetahui kegiatan kehumasan yang telah dilakukan oleh Pemkab Boyolali.
“Mahasiswa Unisri ini ingin melihat secara langsung upaya Kehumasan dalam peningkatan citra dengan banyaknya investor di Boyolali,” ujar Nurnawati.
 

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top