UMAT KRISTIANI KORPRI, TNI, POLRI, DPRD, BUMD, DAN PEGAWAI BANK RAYAKAN NATAL BERSAMA

UMAT KRISTIANI KORPRI, TNI, POLRI, DPRD, BUMD, DAN PEGAWAI BANK RAYAKAN NATAL BERSAMA
Posted in Informasi
Posted on: January 10th, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebanyak seribu umat Kristiani berkumpul di Gedung Sasono Mulyo Wiguno guna merayakan Hari Raya Natal bersama. Perayaan tersebut diikuti umat Kristiani dari jajaran Korpri, TNI, Polri, DPRD, BUMD, dan pegawai bank se-Kabupaten Boyolali, Rabu (10/1).

Dengan mengambil tema “Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu”, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kinerja pegawai di beberapa instansi tersebut.

“Umat Kristiani di Boyolali dapat bekerja sesuai dengan ajaran Kristus yaitu tidak dikuasai hawa nafsu duniawi, serta adanya toleransi antar umat beragama di Boyolali,” jelas Ketua Panitia, Sherly Jeanne Kilapong.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih yang mewakili Bupati Boyolali memberikan ucapan selamat hari raya bagi kaum Kristiani di Boyolali. Ardiningsih mengharapkan kehidupan antar beragama yang ada di Kabupaten Boyolali selalu terjaga agar tetap damai dan rukun serta saling mengasihi sesama.

“Disamping itu, momentum itu menjadi sarana untuk memperbaiki dan introspeksi diri. Kami berharap agar semua pihak mengedepankan kepentingan bersama dibandingkan dengan kepentingan golongan, dan hidup berdampingan secara damai dan stabil sebagai modal utama pembangunan bangsa,” ujarnya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top