TURNAMEN VOLLEYBALL BUPATI CUP II 2017 RESMI DIBUKA

TURNAMEN VOLLEYBALL BUPATI CUP II 2017 RESMI DIBUKA
Posted in Informasi
Posted on: December 12th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Turnamen bola voli yang bertajuk Boyolali Open Tournament Volleyball Bupati Cup II Tahun 2017 resmi dibuka Balai Sidang Mahesa, Jumat (8/12) malam. Turnamen diikuti 16 tim Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dimulai, terbagi dalam delapan tim putra dan putri.
Ketua Panitia, Sunarno menjelaskan bahwa turnamen ini lebih dimaksudkan menjaring bibit– bibit atlet bola voli Kabupaten Boyolali sekaligus untuk membranding Kabupaten Boyolali melalui kegiatan olahraga.
“Turnamen ini dimaksudkan untuk menarik minat atlet–atlet voli khususnya atlet yang berasal dari Boyolali,” terang Sunarno.
Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat yang juga hadir menyambut baik atas gelaran olahraga di Boyolali. Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang mampu mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan gemar berolahraga.
Prestasi yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Boyolali sangat diharapkan Wabup dengan tetap menjunjung nilai sportivitas sehingga para atlet mampu menjadi tim yang baik.
“Semoga tim bola voli Boyolali mampu untuk bangkit, berprestasi. Satu semangat yakni tetap jaga sportivitas, jaga persatuan dan kesatuan dalam semangat berolahraga. Sehingga mampu memberikan energi positif semangat olahraga di Kabupaten Boyolali,” ungkapnya.
Turnamen yang memperebutkan hadiah total Rp 92 juta ini diselenggarakan setiap malam sampai dengan malam final pada Sabtu (16/12).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top