TURNAMEN UNTUK PEJARINGAN ATLET TENIS MEJA BOYOLALI

TURNAMEN UNTUK PEJARINGAN ATLET TENIS MEJA BOYOLALI
Posted in Agenda
Posted on: December 19th, 2016 Oleh Administrator

 BOYOLALI – Riuh penonton saksikan pertandingan sebanyak 97 peserta tenis meja di Gedung Olahraga (GOR) Poncobudoyo, Boyolali Minggu (18/12). Kegiatan olahraga yang menggunakan gedung baru milik Pemerintah Kabupaten Boyolali ini diharapkan menjadi ajang pencarian bibit-bibit alet tenis meja di Boyolali. Hal itu disampaikan Ketua Umum PTMSI Boyolali, S. Paryanto dalam pembukaan turnamen. “Saya minta peserta turnamen untuk menjaga sportivitas sehingga akan muncul bibit-bibit baru atlit tenis meja Boyolali,” terang Paryanto. Kemudian Paryanto mengharapkan kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan baik dari segi hadiah maupun partisipasi peserta dari luar Boyolali.

 Turnamen yang memperebutkan hadiah berupa uang pembinaan dan trofi bagi juara I, II dan III bersama ini, merupakan agenda rutin program kerja PTMSI Boyolali. Selain itu dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan atlit tenis meja Boyolali maupun sebagai ajang untuk berkumpul sesama atlit.Sementara itu Sekretaris PTMSI Boyolali, Agus Basri menambahkan peserta yang mengikuti turnamen ini kebanyakan mewakili klub atau persatuan tenis meja (PTM) dari sejumlah wilayah di Boyolali. adapun kategori yang dilombakan dalam turnamen imi yakni perseorangan putra melalui sistem gugur.

 “Turnamen tenis meja ini diikuti 97 peserta dari klub PTM di Boyolali dengan kategori perseorangan putra,” terang Agus Basri. Turnamen ini tanpa ada pembatasan umur jadi memungkinkan peserta yang masih anak-anak bisa bertanding dengan yang sudah tua.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top