TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI SE-JAWA DIGELAR DI BOYOLALI

TURNAMEN BOLA VOLLY PUTRI SE-JAWA DIGELAR DI BOYOLALI
Posted in Agenda
Posted on: December 15th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebanyak delapan tim bola volly putri dari beberapa daerah di Pulau Jawa akan berlaga di Boyolali memperebutkan hadiah uang total Rp 55 juta. Di samping delapan tim yang berasal dari beberapa daerah di Pulau Jawa, seperti Yogyakarta, Solo, Semarang, Bekasi juga akan digelar pertandingan eksibisi antara tim putra dari Damri Solo melawan Dishub Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka branding Kabupaten Boyolali melalui kegiatan olahraga yang akan mengambil tempat di Balai Sidang Mahesa pada Kamis hingga Sabtu (15-17/12) mendatang. “Turnamen Bola Volly Putri ini dilaksanakan selain untuk membranding Boyolali melalui event olahraga dimaksudkan pula untuk menggelorakan olahraga volly di Boyolali,” terang sekretaris Panitia, Dadar Hawantoro.

Turnamen ini menggunakan sistem setengah kompetisi dengan dibagi menjadi dua pool. Jadwal pertandingan akan digelar selama dua hari untuk penyisihan dan hari terakhir untuk semi final dan final. Bagi juara pertama bisa membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 25 juta, kemudian untuk juara kedua dengan hadiah uang sebesar Rp 15 juta. Sementara juara ketiga memperoleh hadiah uang sebesar Rp 10 juta dan Rp 5 juta bagi yang berada di posisi keempat.

“Melalui turnamen ini diharapkan bisa memunculkan bibit-bibit baru atlet bola volley putri di Boyolali,” pungkas Dadar.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top