TINGKATKAN INVESTASI, BOYOLALI ADAKAN SAYEMBARA ” CITY BRANDING “

TINGKATKAN INVESTASI, BOYOLALI ADAKAN SAYEMBARA ” CITY BRANDING “
Posted in Informasi
Posted on: December 19th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Di era sekarang ini, persaingan antar daerah semakin ketat. Kota – kota yang ada untuk memperebutkan perhatian, investasi, pembeli, event – event dan lainnya. Sehubungan dengan hal tersebut beberapa kota di dalam negeri maupun di luar negeri mulai menggunakan media promosi. Penggunaan logo tersebut merupakan penerapan ” City Branding “.

Memberikan brand pada suatu kota menciptakan beberapa keunikan yang membedakan suatu kota dari kota lainnya dalam rangka medapatkan nilai brand yang kompetitif. Fungsi city branding salah satunya mendukung strategi pengembangan wilayah, seperti sentra industri dan perdagangan, pengembangan pariwisata, pendidikan dan masih banyak lagi.

Dengan salah satu tujuan meningkatkan investasi bagian Humas Setda Kabupaten Boyolali mengadakan lomba ” City Branding “, kegiatan ini berhadiah juara I Rp. 15 Juta, Juara II Rp. 3 Juita, Juara III 2 Juta dan rencana hadiah akan diserahkan bertepatan dengan peresmian Gedung Balai Sidang Mahesa, besok Rabu ( 20/12/16).

Bertempat di ruang Nakula, Bupati Seno beserta Wabup Said tampak serius bersama tim untuk memilih 56 karya design sayembara ” City Branding ” Boyolali. Dari puluhan karya yang masuk di panitia, bupati – wabup beserta tim akan memilih tiga karya terbaik.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top