TIGA POSISI KEPALA DINAS SUDAH TERISI

TIGA POSISI KEPALA DINAS SUDAH TERISI
Posted in Informasi
Posted on: May 17th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah dua bulan lebih sejak Maret, seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setara eselon II secara terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah selesai. Adapun tiga posisi  Kepala Dinas tersebut berada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar).

Hari ini, Rabu (17/5) tiga terpilih dari sembilan nama terbaik yang diajukan panitia seleksi telah dilantik untuk mengisi kekosongan pimpinan di tiga organisasi perangkat daerah (OPD). Ketiganya yakni Darmanto, sebagai Kepala Disdikbud, Totok Eko Yudi Priatmo sebagai Kepala DLH dan Wiwis Trisiwi Handayani sebagai Kepala Disporapar.

 Darmanto sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas Disdikbud, sedangkan Wiwis menjabat sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo). Sementara Totok, sebelumnya menjabat sebagai Camat Musuk.

 Setelah dilantiknya tiga pimpinan tinggi pratama OPD tersebut, diharapkan masing-masing dapat terus berinovasi untuk memajukan Boyolali sesuai dengan bidangnya masing-masing. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat seusai di Pendapa Gede Boyolali.

 “Kami minta dengan sungguh-sungguh sebagai bagian dalam mendorong pembangunan di Boyolali lebih cepat. Butuh strategi yang serius dan inovasi merupakan hal yang sangat penting,” tegas Wakil Bupati Boyolali, M Said Hidayat dalam pelantikan di Pendapa Ageng Pemkab Boyolali.

 Selain melantik tiga orang pejabat eselon II, Wabup juga melantik 17 orang Pejabat Administrator (Setara Eselon III) dan 72 orang Pejabat Pengawas (Setara Eselon IV) serta satu orang Direktur RSUD Waras Wiris.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top