TIGA ARTIS IBUKOTA EKSPLORASI BOYOLALI

TIGA ARTIS IBUKOTA EKSPLORASI BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: April 6th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Kedatangan kali kedua di Boyolali dimanfaatkan penyanyi wanita, Iis Sugianto dengan mengunjungi beberapa tempat di Boyolali. Dalam dua hari, Senin-Selasa (3-4/4), biduan dengan nama lahir Kuspuji Istiningdyah ini telah mengunjungi tempat kuliner, tempat wisata dan ikon-ikon Boyolali. “Saya melihat perkembangan Boyolali semakin maju dan membanggakan,” ungkap Iis ketika mengunjungi Gedung Putih Kantor Bupati Boyolali, Selasa (4/4).

 Ungkapan rasa bangga itu Ia tujukan pula atas pembangunan lima tempat ibadah yang dibangun di Kompleks Perkantoran Pemkab Boyolali. “Pembangunan tempat ibadah ini melambangkan kedamaian, toleransi yang dibutuhkan negara kita dan semoga menjadi contoh kabupaten lain,”imbuh Iis.

 Pada kesempatan tersebut Iis datang ke Boyolali bersama artis lain yakni Denada dan Ihsan Tarore. Selain mengunjungi ikon di Komplek Perkantoran, artis ibukota itu juga mengunjungi Museum Hamong Wardoyo, Obyek wisata Pengging dan beberapa tempat kuliner seperti soto rumput, Ulam Sari, dan toko oleh-oleh khas Boyolali.

 Senada dengan Iis, Ihsan juga menyampaikan kesan baik dalam kunjungannya di Boyolali. “Tempatnya nyaman, adem. Saya sudah nyobain soto rumputnya enak, dan nyobain nasi tumpang juga,” ungkap pria yang mengorbit setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indnesian Idol 2006 ini.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top