TAHUN BARU 2017 DI BOYOLALI BERSAMA GODBLESS

TAHUN BARU 2017 DI BOYOLALI BERSAMA GODBLESS
Posted in Informasi
Posted on: January 1st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Teriakan tak sabar penonton yang memadati Alun-Alun Kidul Boyolali pada Sabtu (31/12) malam memanggil bintang tamu Konser Indoensia Damai, Godbless, untuk segera tampil di atas panggung. Acara ini digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2017 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Sekitar pukul 23.00 WIB, tepuk tangan penonton membahana, ketika Ian Antono sang gitaris andalan Godbless memasuki panggung dan menunjukkan kepiawaiannya dalam memetik dan memainkan melodi gitarnya berpadu dengan keyboardist, Abadi Soesman dan gebukan sang drummer, Fajar Satritama. Perlahan sang bassis, Donny Fattah muncul di panggung dan Ahmad Albar melengkapi untuk mengawali konser dengan lagu pembuka, Bla bla bla.

Memori para penonton mulai terbuka seriing dinyanyikannya bait demi bait lagu grup musik rock yang sudah berkiprah mulai dasawarsa 1970-an ini. Lagu berjudul Musisi merupakan lagu kedua yang disuguhkan bagi para pecinta musik rock yang datang dari berbagai kota pada malam itu. Tak hanya dari Boyolali saja, para penonton yang datang juga berasal dari daerah lain seperti Solo, Salatiga, Semarang, Magelang, temanggung dan masih banyak lagi.

Total sebanyak 13 buah lagu ditampilkan grup musik rock legendaris tanah air itu. Lagu yang lain disuguhkan merupakan lagu andalan Godbless yang sudah tidak asing bagi para penonton seperti Selamat Pagi Indonesia, Menjilat Matahari, dan Kehidupan. Lagu Balada Sejuta Wajah dan Syair Kehidupan menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi bersama sambil mengangkat tangan mengikuti lantunan lirik lagu. Kemudian lagu Panggung Sandiwara yang sudah begitu popular dinyanyikan Iyek, panggilan lain Ahmad Albar.

Sesuai dengan tema konser malam ini, Konser Indonesia Damai, lagu berjudul Damai yang merupakan lagu terbaru Godbless dinyanyikan yang memiliki makna kedamaian dan kerukunan serta kesejahteraan Indonesia.

Waktu terus berjalan dengan suguhan lagu Bis Kota, Rumah Kita dan Semut Hitam. Sementara sebagai wujud terima kasih dan penghormatan bagi warga Boyolali dan penonton, lagu Trauma menjadi satu lagu penutup di menit awal tahun 2017 ini

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top