SYUTING FILM PETUALANGAN PENANGKAP PETIR DIMULAI

SYUTING FILM PETUALANGAN PENANGKAP PETIR DIMULAI
Posted in Informasi
Posted on: October 21st, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Setelah melalui sejumlah riset, proyek film berjudul Petualangan Penangkap Petir akan mulai digarap. Film bergenre family, drama dan petualangan ini kan mengambil lokasi syuting di Boyolali dibesut sutradara kelahiran Boyolali, Kuntz Agus. Sekitar tiga minggu mulai Sabtu (21/10), syuting film akan menggunakan sejumlah tempat di wilayah Selo, kota Boyolali bahkan hingga Wonosegoro serta Kedungombo.
“Dimulai besok [Sabtu (21/10)], proses syuting dijadwalkan hingga 10 November 2017 di Boyolali,” ungkap Kuntz di sela acara tasyakuran pembuatan film tersebut di Ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali, Jumat (20/10).
Film yang akan digarap rumah produksi Fourcolours akan dibintangi artis
Slamet Rahardjo, Darius Sinathraya, Abimana Aryasatya, Arie Kriting, Putri Ayudya serta artis cilik seperti, Bima dan  Azril ini diapresiasi Bupati Boyolali, Seno Samodro.
“Film ini untuk membranding Boyolali agar terpublikasi nasional dan dunia” terang Seno.
Bupati Seno juga membuka pintu bagi kru film jika tertarik Boyolali jadi lokasi syuting. “Syuting film di Boyolali saya welcome. Gratis dan ijinnya dipermudah,” terang Bupati yang gemar nonton film Holywood ini.
Dalam film ini akan menceritakan tentang anak generasi milenial yang sudah tidak mengenal kehidupan interaksi sosial serta tidak memiliki teman selain dengan gadget [instagram, youtube]. Orangtua yang merasa anaknya tidak punya teman membawa anak tersebut pulang ke Boyolali. Sang ayah ingin mengajari sang anak bagaimana cara berteman, berpetualangan, bermain kotor-kotoran.
“Di film ini anak-anak tersebut akan beradegan pembuatan film yang terinspirasi kisah Ki Ageng Selo sebagai superhero yang terkenal dengan sebutan Sang Penangkap Petir,” imbuh Kuntz.
Melalui film ini, Kuntz ingin menjadi hiburan dan mengajak kembali orang tua untuk berpetualang ke dunia anak dalam mendidik.
“Film berdurasi 90 menit dan diusahakan rilis tahun depan. Insha Allah setelah Februari dan Maret 2018,” pungkas Kuntz. (mjk/dst/epn/bet)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top