SYUKURAN PENEMPATAN GEDUNG DISKOMINFO

SYUKURAN PENEMPATAN GEDUNG DISKOMINFO
Posted in Informasi
Posted on: January 20th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Boyolali Nomor 16 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah menempati gedung kantornya. Terdapat OPD baru yang masih tetap meskipun berganti nomenklatur dan pemecahan dari Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) serta ada yang penggabungan.

 Salah satu OPD baru yang dibentuk dari Perda tersebut yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) yang merupakan penggabungan bidang urusan dari beberapa OPD. Urusan Diskominfo merupakan gabungan dari pemecahan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Bagian Humas dan Protokol, Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi dan urusan Persandian dan Statistik. Diskominfo merupakan OPD penyelenggara urusan pemerintahan bidang kominfo, persandian dan statisik. Terhitung awal tahun 2017 ini, Diskominfo yang belum memiliki gedung baru menempati kantor yang semula milik Unit Layanan Pengadaan (ULP). ULP saat ini berubah menjadi Bagian Pengadaan yang menginduk pada Sekretariat Daerah.

 Pada Jumat (20/1) diadakan syukuran menempati gedung Diskominfo yang dihadiri oleh Wakil Bupati Boyolali, Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali dan sejumlah pimpinan dan perwakilan OPD. Dalam sambutannya Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat mengucapkan telah menempati gedung baru. Wabup meminta dengan menjadi dinas tersendiri, Diskominfo menjadi semakin terarah dan berkoordinasi dengan baik. “”Yang terpenting mendukung visi dan misi Bupati Boyolali dalam menjalankan tugas pemerintahan dan memudahkan dalam berkoordinasi dan menjalankan tugas,” terang Wabup Said.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top