SYAMSUL AZIZ GANTIKAN IMAM SHOFWAN SEBAGAI KETUA PA BOYOLALI

SYAMSUL AZIZ GANTIKAN IMAM SHOFWAN SEBAGAI KETUA PA BOYOLALI
Posted in Headline
Posted on: February 18th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Setelah menjabat selama lebih kurang tiga tahun sebagai Ketua Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Boyolali, kini Imam Shofwan harus menyerahkan pucuk pimpinan tertinggi di PA Boyolali kepada pejabat baru. Jabatan Ketua PA Boyolali kali ini diemban oleh Syamsul Aziz yang menggantikan Imam Shofwan. Untuk melepas Ketua PA Boyolali yang lama serta menyambut pejabat baru digelarlah acara Pisah Sambut Ketua PA Boyolali, Jumat (17/2) pagi di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali.

Dalam kata pamitannya, Imam menyampaikan ucapan terima kasih bagi semua pihak yang telah bekerjasama selama dia menjadi Ketua PA Boyolali. “Saya sangat bangga. Ini adalah suatu penghargaan yang sangat tinggi buat saya. Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya, tanpa kerja keras dari karyawan dan karyawati sekalian, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur Imam yang akan bertugas di tempat baru sebagai Hakim di Pendadilan Agama Banyuwangi.

Sementara itu sebagai pimpinan PA Boyolali yang baru, Syamsul Aziz berharap segera bisa diterima. “Saya berharap dapat diterima sebagai bagian dari Pengadilan Agama Boyolali, mudah-mudahan kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ungkap Syamsul dalam kata perkenalannya.

Dalam acara ini dihadiri jajaran karyawan dan karyawati PA Boyolali dan sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Boyolali termasuk Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Dalam sambutannya, Bupati Seno berharap pimpinan PA Boyolali yang baru untuk dapat beradaptasi. “Bagi pimpinan Pengadilan Agama yang baru semoga dapat cepat beradaptasi dan bisa menjalankan tugas dengan baik.”

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top