SPEKTAKULER, BOYOLALI FASHION SHOW

SPEKTAKULER, BOYOLALI FASHION SHOW
Posted in Headline
Posted on: December 21st, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Disaksikan ribuan masyarakat yang memadati Balai Sidang Mahesa, Selasa (20/12) malam, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menyuguhkan kegiatan spektakuler yang bertajuk Boyolali Black Mask “Boyolali Fashion Show” (BFS). Lenggak lenggok langkah kaki para model berjalan di catwalk memeragakan karya para perancang busana, dikombinasikan dengan suara latar dan penataan cahaya yang indah.

15 desainer dari berbagai kota tanah air mempersembahkan karya adi busana terbaiknya untuk tampil dalam BSF. Sebagai peragaan penutup karya perancang busana kondang Anne Avantie. Perancang busana Indonesia yang terkenal dengan hasil karyanya berupa kebaya. mengusung tema Untukmu Indonesiaku. Dengan menampilkan 25 karya koleksi Jangi Janger Bali diperagakan oleh model dari Jakarta, Surabaya dan Yogyakarta serta Boyolali.

Dengan hadirnya Anne Avantie, diharapkan bisa berbagi inspirasi mengingat beliau hanyalah lulus sekolah menengah pertama dan tidak pernah mengenyam pendidikan di dunia fashion namun berhasil menjadi seseorang yang berarti untuk bangsa Indonesia. “Melalui kegiatan semacam ini, Anne mengharapkan akan muncul energi Anne Avantie yang dapat diserap putra putri Boyolali dan mereka bermimpi dan berjuang,” ujar Anne.

Ketika Boyolali mendatangkan banyak tokoh, diharapkan menjadikan Boyolali menjadi berenergi untuk mewujudkan imajinasi yang luar biasa. Potensi lokal yang ada sangat membutuhkan keterlibatan pemerintah dan hadirnya seseorang yang kokoh dan kuat untuk membuat Boyolali agar tidak terlupakan melalui peluang itu. “Desainer itu tidak hanya sekedar membuat baju. Dibutuhkan pemahaman tema agar memiliki karakter,” terang Anne. Selain itu Ia menambahkan diperlukannya mentor atau pembimbing yang bisa memberikan inspirasi dengan ilmunya agar bisa sesuai temanya. “Karena memahami tema itu penting sekali.” pungkas Anne Avantie.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top