SOSIALISASI PROGRAM DAN INFORMASI, DPRD BOYOLALI LAUNCHING WEBSITE

SOSIALISASI PROGRAM DAN INFORMASI, DPRD BOYOLALI LAUNCHING WEBSITE
Posted in Informasi
Posted on: March 23rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Pesatnya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, menuntut reformasi birokrasi yang mendorong perkembangan pemanfaatan e-goverment demi terwujudnya modernisasi birokrasi pemerintahan dan pelayanan publik yang responsif, cepat, dan semakin mudah. Untuk mengikuti perkembangan teknologi informasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boyolali, Kamis (23/3) meluncurkan halaman informasi (website) resmi di ruang sidang paripurna DPRD Boyolali.

 Website dengan alamat dprd.boyolali.go.id ini berisi berbagai informasi yang berisi program dan agenda DPRD Boyolali. Ketua DPRD Boyolali, S.Paryanto dalam sambutannya menyampaikan, kebutuhan informasi ini sebagai salah satu langkah reformasi birokrasi yang berkaitan dengan keterbukaan informasi publik. “Reformasi birokrasi harus mampu memenuhi kebutuhan informasi publik berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan atau penyelenggara badan publik lainnya, sesuai undang-undang tentang keterbukaan informasi publik serta informasi lain yang berkaitan dengan kepentingan publik,” ujar Paryanto.

 Selanjunya, pihaknya berharap melalui website DPRD Kabupaten Boyolali ini, diharapkan sosialisasi berbagai program dan informasi dari DPRD Kabupaten Boyolali, dapat diakses oleh masyarakat secara cepat, akurat, dan dari mana saja. Di samping sebagai media publikasi, juga diharapkan dapat menjalin komunikasi dua arah antara DPRD Kabupaten Boyolali dengan masyarakat yang lebih intensif.

 “Ke depan, kami mengharapkan adanya peran aktif masyarakat untuk perbaikan kinerja DPRD, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Boyolali,” imbuh Paryanto. Beberapa menu yang tersedia di webiste ini antara lain berita, produk legislatif, agenda DPRD Boyolali, dan kegiatan wakil rakyat Boyolali

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top