SISWI SMA N 1 SIMO RAIH RUMAH DI JALAN SEHAT HARI JADI KE-170 BOYOLALI

SISWI SMA N 1 SIMO RAIH RUMAH DI JALAN SEHAT HARI JADI KE-170 BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: May 21st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Lebih dari 50.000 warga Boyolali tumplek blek ikuti Jalan Sehat di Alun-Alun Kidul Boyolali, Minggu (21/5). Kegiatan dalam rangka Hari Jadi ke-170 Kabupaten Boyolali ini berhadiah satu unit rumah, satu buah mobil, 16 sepeda motor dan satu buah paket umroh. Sejak pukul 05.30 WIB, peserta dari berbagai wilayah di Boyolali mulai menyemut di komplek perkantoran Pemkab Boyolali. Animo warga Boyolali sangat luar biasa dalam acara yang diperuntukkan bagi masyarakat umum yang tidak dipungut biaya ini.

 Tepat pukul 07.00 WIB, jalan sehat diberangkatkan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat garis start melintasi rute yang harus dilalui. Dari Alun-alun Kidul menuju Boulevard Soekarno, belok kiri Jalan Pandanaran hingga Tugu Jam Pasar Boyolali, belok kiri naik Jalan Kates hingga Bundaran Agraria dan belok kiri turun Jalan Jambu, dan kembali ke Alun-alun Kidul.

 Dalam rute perjalanan, kupon berhadiah dibagikan panitia di Monumen Sukarno. Selanjutnya kupon tersebut harus mendapat stempel pengesahan di area Tugu Jam dan kemudian dikumpulkan untuk diundi di panggung Alun-Alun Kidul.

 Pengundian hadiah seluruhnya dilakukan oleh Bupati Seno Samodro. Menurut dia, jalan sehat dimaksudkan untuk mengajak masyarakat gemar berolahraga murah dan sehat. “Masyarakat yang sehat mendorong mereka bekerja giat untuk kesejahteraan diri, keluarga dan masyarakat. Semoga warga Boyolali sehat,nyait ora duwe utang,” ungkap Bupati Seno dalam sambutan singkatnya.

 Sesuai undian, hadiah umrah diperoleh Wiwid (38) warga Dukuh Ngrancah, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk; mobil diraih  Rahmanto (42) warga Dukuh Peni, Desa Kuwiran, Kecamatan Banyudono. Sementara Shahiba Dinhaq SMAN 1 Simo warga Desa Sumber, Simo mendapat hadiah utama rumah tipe 36.

Ditemui, Shahiba yang masih tidak percaya karena mendapat rumah mengaku bersyukur mendapat hadiah utama tersebut. Siswi SMAN 1 Simo tersebut mengungkapkan, malam sebelumnya bermimpi mendapatkan hadiah sepeda motor dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Pemkab Boyolali. “Senang sekali, bisa dapat rumah,” katanya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top