Silaturahmi Warga Kecamatan Klego

Silaturahmi Warga Kecamatan Klego
Posted in Informasi
Posted on: January 10th, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Suasana tampak berbeda di Halaman Kantor Kecamatan Klego, Senin (8/01) malam. Masyarakat datang dari berbagai desa di wilayah Kecamatan Klego yang berbondong-bondong memadati lokasi gelaran “Silaturahmi Warga Kecamatan Klego”. Suasana semakin semarak saat artis penghibur yang terdiri dari komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso dan Rini Widyastuti mulai naik ke atas panggung.
Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat yang turut berinteraksi dengan para komedian, membuat masyarakat semakin terhibur. Tidak lupa, Wabup juga menyampikan himbauan kerukunan dalam pentasnya. Menyinggung mengenai pembangunan, Wabup juga terlihat lancar dalam memberi penjelasan perkembangan pembangunan di Kota Susu ini.

“Pembangunan akan terlaksana jika terdapat situasi yang aman, nyaman, terteram dan
kondusif,” jelas Said.

Kedatangan Wabup yang didampingi Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto; Kapolres Boyolali, Aries Andhi; disambut gembira warga masyarakat Klego. Ketua DPRD Boyolali menjelaskan bahwa agenda ini menjadi salah satu ajang silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menjadi gelaran untuk dapat bertatap muka secara langsung dengan warga Klego.

“Mari kita bersama sama, bersinergi untuk membangun kerukunan antar masyarakat. Jangan sampai ada berita yang mampu memecah belah kerukunan masyarakat Boyolali,” pesan Paryanto.

 

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top