SENYUMAN SEBAGAI OBAT PERTAMA BAGI PASIEN DI RSUPA BOYOLALI

SENYUMAN SEBAGAI OBAT PERTAMA BAGI PASIEN DI RSUPA BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: September 29th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Terhitung 1 Oktober 2017 ini sejumlah pejabat di Rumah Sakit Umum Daerah Pandan Arang (RSUD-PA) Boyolali mengalami penyegaran. Agenda pelantikan Kepala dan Wakil Kepala Instalasi, Kepala Ruang dan koordinator satuan pengawas internal RSUD-PA Boyolali digelar di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Jumat (29/9). Pelantikan dilakukan oleh Direktur RSUD-PA dan disaksikan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat.
Dalam sambutan arahnnya, Wabup M. Said Hidayat meminta agar setelah pelantikan ini untuk segera bekerja dengan penuh kedisplinan dan senyuman. Melalui senyum dan keceriaan dapat membuat pasien bisa segera cepat sembuh dan pulang.
“Obat pertama bagi pasien adalah senyuman baru berikutnya melayani sebaik-baiknya apa yang direkomendasikan itu urutan berikutnya,” terang Wabup.
Selian itu Wabup juga meminta RSUD-PA untuk bersama dan berkoordinasi dalam satu tujuan membangun Boyolali dari lini kesehatan. Hal tersebut merupakan langkah agar semakin baik dan semakin maju.
Sementara Direktur RSUD-PA Boyolali, Siti Nur Rokhmah Hidayati berharap dengan pelantikan ini menjadikan RSU menjadi berkembang lebih baik. “Saya berharap RSU menjadi lebih maju, berkembang dan melayani masyarakat dengan baik dan cepat,” terangnya.
Langkah yang akan ditempuh pihaknya dengan adanya pembenahan dari sisi IT [Tehnologi Informasi] yang menjadi dasar pelayanan.
Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya Kepala instalasi Rawat Jalan dijabat dr. Hendro Priyono kemudian Anang Ma’ruf sebagai Kepala Instalasi Gawat Darurat. (mjk/dst/epn).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top