SDN 1 BOYOLALI : 66 TAHUN CERDASKAN ANAK BANGSA

SDN 1 BOYOLALI : 66 TAHUN CERDASKAN ANAK BANGSA
Posted in Informasi
Posted on: January 5th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sudah ribuan siswa telah dididik dan lulus dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Boyolali di usia yang menginjak 66 tahun ini. Sejak 1 Januari 1951 hingga sekarang, SDN 1 Boyolali telah mampu menyumbangkan darma baktinya kepada dunia pendidikan. Dikatakan Kepala SDN 1 Boyolali, Bagyo Purwanto dalam acara Peringatan Ulang Tahun ke-66 SDN 1 Boyolali pada Kamis (5/1) di halaman sekolah setempat. “Berdasarkan dokumen yang ada, saat ini SD Negeri 1 telah berumur 66 tahun dimulai 1 Januari 1951,” terang Bagyo. Acara peringatan ulang tahun ini dilakukan sekaligus sebagai ajang temu kangen dan peresmian gedung baru. Gedung baru SDN 1 Boyolali saat ini berada di Jalan Teratai Nomor 6 dari semula juga berada di jalan Teratai namun hanya beda lokasi yang hanya dibatasi dengan jalan.

Peringatan ulang tahun ini dihadiri para mantan kepala sekolah dan guru di SDN 1 Boyolali, beberapa alumni serta siswa aktif saat ini. Agenda yang dilaksanakan seperti disampaikan Bagyo, meliputi karnaval, pentas seni yang melibatkan siswa dalam menampilkan potensi dan bakat siswa. Selain itu juga diadakan peresmian gedung baru sekolah.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat menyampiakan, dalam membangun Boyolali di bidang pendidikan dibutuhkan usaha bersama dalam menyiapkan generasi berikutnya. “Mempersiapkan generasi yang tangguh, lebih hebat dari pemimpin-pemimpin sebelumnya. Seperti halnya saat ini hadir adik-adik yang akan menjadi pemimpin Boyolali pada masa yang akan datang,” ungkap Wabup Said yang juga alumni dari SDN 1 Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top