SARASEHAN FKUB AJAK HORMATI PERBEDAAN YANG ADA

SARASEHAN FKUB AJAK HORMATI PERBEDAAN YANG ADA
Posted in Informasi
Posted on: December 21st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Boyolali menyelenggarakan Sarasehan Antarumat Beragama Kamis (21/12) di Pendapa Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali. Kegiatan ini dimaksudkan agar umat beragama mampu meningkatkan wawasan kebangsaan agar tercipta kerukunan, suasana yang aman dan kondusif serta meningkatkan toleransi dan kerukunan dalam umat beragama.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap mampu memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan baik itu sesama umat maupun antar umat beragama,” jelas Kabag Kesra Setda Kabupaten Boyolali, Hendryanto B L.

 

Sarasehan menghadirkan tiga narasumber, yakni Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, serta tokoh masyarakat sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Boyolali Habib Masturi.

Sementara Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat berpesan agar tetap menjalin komunikasi yang baik sesama agama maupun antar agama. Hal ini dimaksudkan agar terwujud kerukunan di wilayah Kabupaten Boyolali, karena semua bersaudara. Wabup Said juga mengajak masyarakat untuk saling menghormati diatas perbedaan yang ada.

 

“Mari kita saling menjaga dan menghormati perbedaan yang ada, demi membangun nilai persatuan dan kesatuan,” terang Wabup Said.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top