SAPU GERANG GELAR PAMERAN SENI RUPA

SAPU GERANG GELAR PAMERAN SENI RUPA
Posted in Headline
Posted on: March 15th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Salah satu bentuk wujud tanggung jawab dalam membangun dan mengembangkan Boyolali dari sektor seni, Komunitas Perupa “Sapu Gerang” Boyolali menggelar Pameran Seni Rupa. Diikuti sebanyak sekitar 50 seniman yang sebagian besar berasal dari Boyolali dan beberapa seniman tamu. Sebanyak 73 karya pameran ini digelar selama enam hari dari Selasa (14/3) hingga Minggu (19/3) bertempat di Panti Marhaen Boyolali.  Menurut ketua panitia, Tegoeng Soewandi dari rilisnya menyatakan, pameran ini mengangkat konsep yang beraneka ragam dari Boyolali yang divisualisasikan ke dalam karya seni.

Sementara Ketua Sapu Gerang, Hermawan Sulistyo mengungkapkan melalui pameran ini diharapkan menjadi wadah dan ruang bagi para perupa baik seni lukis, pahat, patung, batik, seni bicara (stand up), seni musik, seni tari. Keberadaan seniman ini diharapkan bisa bergabung dan bersinergi untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 Selain itu kegiatan yang diberi tajuk Menoreh Warna Senyum Boyolali ini bertujuan untuk mengenalkan, mendekatkan seni kepada masyarakat. Kemudian juga untuk memotivasi para seniman pemula untuk lebih bisa berekspresi, berkarya dalam kualitas dan mendorong laju ekonomi kreatif melalui sektor seni.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top