SAMBUT PEMUDIK, POLRES BOYOLALI BAGI TAKJIL DAN GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH

SAMBUT PEMUDIK, POLRES BOYOLALI BAGI TAKJIL DAN GELAR BAZAR SEMBAKO MURAH
Posted in Informasi
Posted on: June 20th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Mulai masuknya pemudik di jalur Boyolali, disambut jajaran Polres setempat dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi para pemudik yang tengah melintas, Selasa (20/6).
Pembagian takjil untuk para pemudik yang dilakukan di depan Gedung Bhayangkari Polres Boyolali tersebut dipimpin langsung Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi. Sebanyak 500 takjil yang dibagikan kepada para pemudik yang tengah menuju arah Jawa timur.
Menurut Kapolres, dari hasil pantauan saat ini sudah mulai berdatangan para pemudik dari Jakarta maupun Bandung yang melintas Boyolali. Selama pembagian takjil tersebut, Kapolres juga memanfaatkan momentum tersebut untuk sosialisasi agar para pemudik selalu berhati-hati selama berkendara menuju kampung halaman.
“Pantauan kami, pemudik dari Jakarta maupun Bandung sudah mulai masuk dan melintas wilayah Boyolali. Selain membagikan takjil, kami juga mengimbau supaya mereka berkendara hati-hati agar selamat sampai di kampung halaman,” ungkap Kapolres.
Sementara itu, selain menggelar pembagian takjil bagi para pemudik, Polres Boyolali juga menggelar bazar pasar murah di Gedung Bhayangkari. Menurut Kapolres, melalui bazar tersebut pihaknya hendak membantu masyarakat memenuhi kebutuhan lebaran dengan harga sangat murah.
Sama dengan jumlah takjil, dalam bazar tersebut jajaran Polres Boyolali juga menyiapkan sebanyak 500 paket sembako. Paket sembako senilai Rp 100.000 tersebut, hanya dijual separuh harga ke masyarakat. Sasaran bazar pasar murah ini menurut Kapolres ditujukan bagi masyarakat yang kurang mampu supaya bisa memenuhi kebutuhan saat lebaran dengan layak.
Kontan saja, lantaran harganya sangat murah, paket sembako tersebut langsung ludes diserbu masyarakat yang membutuhkan. Terkait bazar, Kapolres menegaskan pihaknya juga memiliki tanggungjawab membantu kesejahteraan masyarakat, utamanya warga yang kurang mampu.
“Semoga bazar sembako murah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat menyambut lebaran,” imbuh Kapolres. (ARB)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top