RIBUAN WARGA WONOSEGORO HADIRI MOMENTUM SILATURAHMI WARGA

RIBUAN WARGA WONOSEGORO HADIRI MOMENTUM SILATURAHMI WARGA
Posted in Informasi
Posted on: January 29th, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Lebih dari 2.000 warga masyarakat Kecamatan Wonosegoro memenuhi Halaman Kantor Kecamatan Wonosegoro, pada Senin (29/1) malam. Setiap sudut tempat penuh dengan warga baik yang duduk di kursi, lesehan di tikar maupun yang berdiri di pinggiran.

Berbagai lapisan masyarakat dari berbagai elemen mulai dari Kepala Desa sampai Ketua RT/RW berkumpul untuk menghadiri gelaran “Silaturahmi Warga Wonosegoro”. Dihadiri pejabat daerah Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat; Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto; Kapolres Boyolali, AKBP. Aries Andi dan Sekreratis Daerah, Sri Ardiningsih dan jajaran Pemkab Boyolali lainnya.

Tidak bosan Ketua DPRD mengajak warga terus menjaga kerukunan terlebih dengan adanya momen tahun politik di tahun 2018 ini. Maksud dan tujuan dari kegiatan yang telah berlangsung di 17 kecamatan ini menurut Paryanto dimaksudkan sebagai ajang komunikasi

 

“Menjalin komunikasi baik langsung dan tidak langsung. Kita sinergi antara pejabat daerah dengan warga masyarakat seperti saat ini,” terang Paryanto.

Selanjutnya pihaknya mengharapkan warga masyarakat Wonosegoro rukun meski berbeda pandangan politik atau ada perbedaan dalam hal lainnya. Selain itu wakil rakyat tersebut mengajak warga untuk mensukseskan visi dan misi Bupati Boyolali.

 

Beda niku mpun biasa, ora kudu padha. Demokrasi tidak harus sama. Waktunya gotong royong ya gotong royong, waktunya coblosan ya coblosan,” imbuh Paryanto.

Waktu yang ditunggu dengan hadirnya komedian Den Baguse Ngarso dan Rini Widyastuti naik ke atas panggung. Selanjutnya komedian lain, Marwoto, menyusul naik pentas semakin membuat gelak tawa tamu undangan dengan penyampaian pesan-pesan baik dalam kehidupan bermasyarakat. Mereka meminta mengedepankan toleransi dan saling mengajarkan kebaikan.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top