RIBUAN WARGA IKUTI JALAN SEHAT MEMERIAHKAN HUT KE-72 RI

RIBUAN WARGA IKUTI JALAN SEHAT MEMERIAHKAN HUT KE-72 RI
Posted in Informasi
Posted on: August 18th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Ribuan masyarakat Boyolali memadati Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali untuk mengikuti jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (18/8). Selain jalan sehat, kegiatan bertambah semarak dengan adanya kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis serta bazar di Pendapa Gede yang diselenggarakan untuk sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke-70 Koperasi.

Kegiatan jalan sehat yang berhadiah sepeda motor, sepeda gunung, lemari pendingin, televisi, kompor, dan hadiah menarik lainnya ini telah berhasil menyedot perhatian peserta gerak jalan. Sejak pukul 06.00 ribuan warga yang sebagian besar adalah para siswa SD, SMP, SMA dan ASN Pemkab Boyolali ini.

Tepat pukul 07.00, Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat memberangkatkan peserta dengan mengibarkan bendera start tanda jalan sehat ini dimulai. Rute yang dilewati dari Alun Alun Kidul menuju ke arah utara, kemudian berbelok kiri Tugu Jagung sampai ke Jalan Perintis Kemerdekaan lurus hingga sampai di pertigaan SMA Bhineka Karya belok ke kiri ke arah timur, dan kembali lagi ke Alun-Alun Kidul Boyolali.

Dalam sambutan singkatnya, Wabup mengajak seluruh warga Boyolali khususnya generasi penerus bangsa yaitu para pelajar untuk tetap bersemangat dalam menggapi cita-cita. “Tetap semangat, langkahkan kaki untuk bergerak bersama memajukan Boyolali serta Indonesia,” pesannya.

Dalam pengundian, peserta yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor diperoleh Dea siswi SMP 3 Mojosongo. Dirinya mengaku sangat senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah. “Saya sangat senang dapat motor, bisa digunakan untuk kedua orangtua saya beraktifitas,” ujarnya saat ditemui di tempat terpisah dengan didampingi oleh orangtua serta guru. (epn/bet).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top