RIBUAN PENONTON PADATI BOYOLALI BERDENDANG KARANGGEDE

RIBUAN PENONTON PADATI BOYOLALI BERDENDANG KARANGGEDE
Posted in Informasi
Posted on: October 8th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Gerimis tak menyurutkan ribuan penonton di Lapangan Desa Kebonan; Kecamatan Karanggede, Sabtu (7/10) malam. Magnet Boyolali Berdendang, kegiatan hiburan masyarakat berupa pertunjukan musik dangdut benar-benar menggoyang dalam tur musik dangdut yang digelar Pemkab Boyolali di empat kecamatan Boyolali utara tersebut. jam 19.00 WIB massa mulai menyemut memadati lapangan di jantung kecamatan Karanggede.

Pertunjukan diawali dengan suguhan hiburan reog karya budaya Saleho pada jam 20.00 WIB. Kemudian sambutan dari jajaran Muspika Kecamatan Karanggede yang terdiri dari Camat, Kapolsek dan perwakilan dari Koramil setempat. Hadir pula anggota DPRD Boyolali, Suyud Widodo menyapa para pengegmar musik dangdut yang juga hadir dari wilayah Ampel, Sruwen, Wonosegoro, Andong bahkan Ceper; Klaten tersebut.

“Kita semua keluarga, kita semua saudara mari kita ciptakan Boyolali yang tenteram dan nyaman,” terang legislator PDIP tersebut. Suyud juga mengajak semua penonton mendukung visi dan misi Bupati Boyolali dalam mendukung Boyolali pro investasi dan sebagai tujuan wisata terlebih di Karanggede.

Gerimis pun mulai reda ketika, penonton semakin merangsek ke depan panggung ketika grup music 86 Production memainkan musiknya. Tiga artis diusung dalam tur Karanggede ini yakni Ayu Dinda, Mia Puspita dan Niken Carastalo ini. Satu persatu biduan menyanyikan lagu yang sudah familier bagi penggemar kelompok musik dari wilayah Cluntang, Musuk ini. Bergoyang dan berdendang bersama menjadikan malam semakin hangat.

Salah satu penonton, Andi yang hadir dari Ampel sangat senang bisa datang bersama sejumlah temannya meski dalam jarak lumayan jauh. “Jika ada kesempatan saya pasti datang kalau 86 main meski jauh. Tidak hanya bernyanyi saja tapi juga aksi panggungnya sangat menghibur,” ungkapnya.

Boyolali Berdendang selama empat kali pentas akan membawa dua grup dangdut lokal asal Boyolali. “Boyolali Berdendang diselenggarakan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat empat Kecamatan di wilayah Boyolali utara,” terang penyelenggara, Ramma Firmansyah dari Indah Jaya Promosindo.

Setelah Karanggede dilanjutkan hari Sabtu (14/10) di Kecamatan Andong. Kemudian pada Sabtu (21/10) di Kecamatan Simo. Sebagai penutup akan digelar di Juwangi pada Sabtu (28/10). Adapun untuk tempat pelaksanaan digelar di area sekitar kantor kecamatan atau lapangan di wilayah setempat.

“OM 86 Production asal Musuk akan pentas di Karanggede, Simo dan Juwangi. Sedang di di Andong akan mengusung OM Generane dari Pengging,

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top