RATUSAN PESERTA PAMER OTOT DALAM AJANG BODY CONTEST 2017

RATUSAN PESERTA PAMER OTOT DALAM AJANG BODY CONTEST 2017
Posted in Informasi
Posted on: April 3rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Diikuti 220 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, kontes pamer otot yang digelar dengan nama Extravaganza Boyolali – Body Contest 2017 mendapat animo luar biasa dari peserta maupun penonton. Digelar Minggu (2/3) di Gelanggang Anuraga Boyolali, diikuti tidak hanya dari wilayah Boyolali dan sekitaranya. Selain dari Boyolali, peserta yang mendaftar berasal dari Boyolali dan berbagai daerah di sekitar Boyolali seperti Yogyakarta, Semarang, Solo, Kudus dan lain sebagainya. Termasuk juga peserta yang berasal dari luar Jawa Tengah seperti Jember, Kediri dan Surabaya dan bahkan adapula yang berasal dari Padang, Sumatera Barat.

Disampaikan penyelenggara kegiatan, Ajeng disela acara bahawa target peserta yang mengikuti event melebihi target yang ditentukan. “Event ini dianggap sebagai yang pertama digelar di Boyolali dan sukses yang diindikasikan dari jumlah peserta. Animo peserta luar biasa, dari target 200 peserta yang mendaftar sebanyak 220 peserta,” terang Ajeng.

 Lebih lanjut Ajeng menambahkan, peserta mengikuti event dengan kategori dua kelas yang dilombakan yakninew muscle dan middle muscle. Ada tiga orang juri berpengalaman dari Jakarta dan Yogyakarta yang akan menilai kejuaraan yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah serta tropi dan piagam.

“Saat ini belum melombakan kelas binaraga, harapan kami bisa membawa event besar kelas nasional binaraga bisa dilombakan di Boyolali,” imbuh Ajeng.

Sementara Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutannya berharap kegiatan olahraga yang menampilkan tubuh proporsional ini bisa mewujudkan generasi tangguh. “Melalui body contest ini diharapkan akan hadir generasi tangguh, hebat penuh gizi dan body seperti yang hadir dan tampil,” ungkap Said Hidayat. Hal lainnya Wabup juga berharap kegiatan olahraga seperti ini mampu menjadi energi positif bagi muda-mudi Boyolali dan di kota para peserta yang mengikuti kegiatan ini.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top