RAJIN HADIRI PENGAJIAN SABTU PAHING, WARGA KEBONSO RAIH HADIAH UMRAH

RAJIN HADIRI PENGAJIAN SABTU PAHING, WARGA KEBONSO RAIH HADIAH UMRAH
Posted in Informasi
Posted on: July 1st, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Rangkaian open house dalam perayaan Idul Fitri 1438 H yang digelar di Rumah Dinas Bupati Boyolali, Sabtu (1/7) dilanjutkan dengan agenda pengajian Sabtu Pahing. Pengajian yang digelar sekaligus Halal bi Halal ini dihadiri jamaah dari berbagai wilayah di 19 kecamatan di Boyolali. Sekitar 1500 jamaah pengajian memadati halaman Pendapa Rumah Dinas Bupati Boyolali sejak siang hari.

Hadir sebagai pembicara yakni ustadz Fauzi dari Salatiga yang memberikan tausiah. Sudah menjadi agenda rutin dalam pengajian selalu digelar undian paket ibadah umrah. Pada kesempatan tersebut diundi enam paket undian umrah bagi jamaah pengajian yang hadir.

Salah satu yang beruntung yakni jamaah atas nama Tentrem Prihatin. Warga Kebonso tersebut rajin menghadiri kajian keagamaan rutin ini dari awal mula ketika jamaah belum ada 200 orang. Sementara saat ini jamaah pengajian ini tercatat lebih dari 3000 orang.

Perempuan paruh baya ini menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih karena telah meraih hadiah umrah. Tak lupa Ia mengungkapkan doa bagi Bupati Boyolali, Seno Samodro. “Mugi-mugi pak Bupati panjang umur, sehat, bagas waras selamet,” ujarnya dalam bahasa Jawa.

Sebagai informasi, dari agenda pengajian ini telah memberangkatkan enam kali rombongan umrah ke Tanah Suci. Dalam satu rombongan terdiri dari 30 hingga 40 orang yang berangkat. ( Jenarespati / Desta )

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top