PUTRI CITRA NASIONAL 2017

PUTRI CITRA NASIONAL 2017
Posted in Agenda
Posted on: August 2nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Gelar Pemilihan Putri Citra Nasional 2017 diharapkan melahirkan sosok putrid yang mewakili perempuan Indonesia. Putri Citra ini juga diharapkan mampu mewakili aspirasi dan memotivasi kawula muda Indonesia.
Demikian diungkapkan Ferry Salim, salah satu juri Pemilihan Putri Citra Nasional 2017 yang diselenggarakan di Boyolali, Rabu (2/8). Kepada wartawan, Ferry mengatakan seluruh peserta perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengikuti ajang Putri Citra saat ini rata-rata sangat bagus.
“Karena sudah pilihan di provinsi masing-masing, intelejensinya tinggi, perilakunya baik, penampilannya juga bagus-bagus. Harapan kami, Putri Citra ini bisa melahirkan putri yang bisa mewakili Indonesia,” ungkap Ferry saat jumpa pers sebelum malam grand final di Rumah Dinas Bupati Boyolali.
Senada, Krisdayanti, yang menjadi bintang tamu event ini menambahkan, ajang Putri Citra ini diharapkan memberikan fighting spirit yang baik kepada generasi muda. Di antaranya sebut dia, yakni meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi.
Meski demikian, menurut KD demikian dia akrab disebut, sosok Putri Citra dan generasi muda umumnya saat ini, selain harus memiliki kepribadian, pendidikan yang baik, serta tenggang rasa, juga dituntut untuk memiliki multi talented.
Klik image untuk melihat album
 
“Mereka ini dipilij karena dipercaya menjadi ikon remaja, sehingga harus bisa memberikan fighting spirit yang baik,” kata dia.
Sementara itu menurut Bupati Boyolali, Seno Samodro, merasa terhormat dengan diselenggarakannya gelaran Pemilihan Putri Citra 2017 Nasional di Boyolali. Padahal bisanya menurut dia, event seperti ini diselenggarakan di ibu kota provinsi.
“Harapan kami dengan dipilihnya Boyolali, bisa memotivasi kawula muda Boyolali lebi maju. Karena tidak hanya cantik saja, tetapi harus good speak English dan multi talented. Semoga event ini memberikan manfaat,” imbuh dia.
Perhelatan akbar pemilihan Putri Citra Nasional 2017 digelar di Boyolali dan puncaknya akan diselenggarakan di Balai Sidang Mahesa, Rabu (2/8) malam. Ada empat kategori yakni Putri Citra Argadia, Putri Citra Indonesia, Putri Citra Remaja, dan Putri Citra Batik/Tenun Nusantara Argadia. (AR)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top