POLRES BOYOLALI SIAP AMANKAN PILGUB JATENG 2018

POLRES BOYOLALI SIAP AMANKAN PILGUB JATENG 2018
Posted in Informasi
Posted on: January 5th, 2018 Oleh Administrator
BOYOLALI – Dalam rangka kesiapan pengamanan dalam ajang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Tahun 2018 ini, Kepolisian Resort (Polres) Boyolali siap mengamankan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah.
Hal tersebut disampaikan Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja Candi 2018 dalam Pengamanan Pilkada Jateng Tahun 2018, di area Menara Jagung Jalan Jenderal Sudirman Boyolali, Jumat (5/1) pagi.
Apel diikuti jajaran TNI, Polri dari berbagai satuan, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran serta organisasi masyarakat.
Ditambahkan Kapolres Aries, dengan adanya agenda demokrasi 2018, seluruh elemen harus bersinergi guna menekan adanya kerawanan yang mungkin akan terjadi.
“Berbagai masalah yang muncul harus disikapi dan di antisipasi sejak dini. Termasuk kerawanan hadirnya berita hoax, informasi palsu melalui media sosial untuk kepentingan kampanye Pilkada yang kian marak akhir akhir ini,” terangnya.
Menyikapi hal tersebut, pihaknya meminta disikapi bersama oleh semua pihak secara terpadu dari seluruh elemen masyarakat, agar membangun suasana penuh kedamaian yang senantiasa mengedepankan dan mengembangkan sikap saling menghargai menghormati serta berupaya menghindari terjadinya konflik.
Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Boyolali M. Said Hidayat yang juga hadir memberikan apresiasi kepada aparat kepolisian yang telah melakukan persiapan sejak dini. Wabup Said juga mengimbau agar seluruh masyarakat dapat terus menjaga kerukunan.
“Semangat kerukunan tetap harus kita gaungkan di Boyolali sehingga suasana persatuan dan persaudaraan di atas perbedaan saat kompetisi tetap terjaga untuk membangun stabilitas dan suksesnya pemilu Provinsi Jateng,” tandas Wabup Said.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top