POLRES BOYOLALI GALAKAN OLAHRAGA SORE DI ALUN – ALUN KIDUL

Posted in Informasi
Posted on: April 25th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Jajaran Polres Boyolali menggalakkan olah raga sore di Alun-alun Kidul, kawasan komplek perkantoran terpadu Pemkab Boyolali. Kegiatan ini sekaligus untuk ikut mengembangkan potensi wisata di Boyolali, sekaligus antisipasi keamanan dan ketertiban di kawasan ruang publik tersebut.
Demikian diungkapkan Kapolres Boyolali, AKBP Andhie Aries, Selasa (25/4). Menurut Kapolres, kegiatan ini juga sekaligus bentuk dukungan pada visi Boyolali Pro Investasi, yang salah satunya pengembangan di bidang pariwisata.
“Kawasan Alun-alun Kidul kan menjadi salah satu ruang publik yang ramai dikunjungi, terutama sore hari,” ungkap Kapolres.
Dengan kegiatan olahraga, Kapolres bermaksud untuk mengajak masyarakat yang datang ke alun-alun, turut serta. Sehingga pengunjung menurut Kapolres, tidak hanya datang untuk nongkrong dan sebagainya. Melainkan, ikut menjadikan kawasan tersebut sebagai salah satu pusat olahraga masyarakat.
Di sisi lain, menurut Kapolres dengan kegiatan olahraga sore itu, juga sekaligus untuk antisipasi keamanan. Mulai dari antisipasi pada tindak kejahatan hingga balapan liar, yang sebelumnya sering terjadi di kawasan tersebut.
Keberadaan kawasan kantor terpadu Pemkab Boyolali yang sekaligus menjadi ruang publik, menurut Kapolres sangat positif bagi masyarakat untuk saling berinteraksi hingga kegiatan ekonomi. Sehingga keberadaannya harus bisa dimanfaatkan secara optimal dan positif, untuk mendukung pariwisata Boyolali.
Di sisi lain, untuk keseimbangan mental spiritual anggota, Kapolres  mengatakan pihaknya juga melangsungkan kegiatan rutin pembinaan rohani. Kegiatan tersebut dilangsungkan setiap Selasa pagi dan diikuti seluruh anggota di Polres.
Diakui Kapolres, sebagai aparat penegak hukum, jajarannya juga tidak luput dari lupa dan khilaf. Sehingga dengan pembinaan rohani ini, setidaknya sebagai pengingat jajarannya untuk tetap menjalankan tugas secara optimal.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top