PERINGATAN HARI IBU KE-89, AJAK PEREMPUAN UNTUK MANDIRI DAN BERKUALITAS

PERINGATAN HARI IBU KE-89, AJAK PEREMPUAN UNTUK MANDIRI DAN BERKUALITAS
Posted in Informasi
Posted on: December 22nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Peringatan ke-89 Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember menjadi momen untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Peringatan kali ini mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”, dilaksanakan resepsi di Pendopo Gede Boyolali, pada Jumat (22/12).
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boyolali, Desy M. Said Hidayat mengatakan bahwa Peringatakan Hari Ibu diharapkan mampu membawa pengaruh yang positif bagi perempuan dan masyarakat.
“Perempuan yang diberi peluang atau kesempatan, akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri,” ujarnya.
Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih yang membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesi Yohana Yembise menyebutkan bahwa perempuan dan laki – laki memiliki peran dan kedudukan yang setara di dalam mencapai tujuan Negara serta di dalam bidang pembangunan seperti bidang pendidikan, ekonomi, sosial, politik, dan hukum.
“Kami mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas dirinya, sehingga bersama laki – laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga,” terangnya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top