PEMKAB BOYOLALI JALIN MOU PEMBUATAN APLIKASI TOURISM MAP  

PEMKAB BOYOLALI JALIN MOU PEMBUATAN APLIKASI TOURISM MAP   
Posted in Headline
Posted on: January 23rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Dalam rangka pengembangan smart city di Boyolali, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali menjalin kerjasama dengan PT. Oroundo Mobile Asia dalam pembangunan aplikasi tourism map selama lima tahun. Kedudukan PT. Oroundo Indonesia yang telah memiliki kantor di Yogyakarta diwakili sang Direktur, Klaus Windisch. Kerjasama diwujudkan dengan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada Senin (23/1) di Ruang Nakula Kantor Bupati Boyolali.

 “Ini sebuah aplikasi tourism map. Nanti ada 25 point interest pariwisata Boyolali yang disiarkan ke seluruh dunia. Ada kantor dinas bupati ini, lima tempat ibadah. Selain itu juga ada transfer teknologi. Perusahaan aplikasi ini sebelumnya sudah menggarap kebun binatang Gembira Loka dan Taman Wisata Borobudur,” jelas Seno Samodro.

 Dalam aplikasi yang akan menginformasikan berbagai tempat wisata di Boyolali dengan durasi sekitar dua menit. Dengan hal itu diharapkan Boyolali dapat dikenal dan dikunjungi wisatawan. Dalam penandatanganann MoU itu disaksikan Duta Besar Austria untuk Indonesia, Helene Steinhäusl.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top