PEMKAB BERI PERHATIAN KHUSUS WILAYAH UTARA UNTUK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR

PEMKAB BERI PERHATIAN KHUSUS WILAYAH UTARA UNTUK PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR
Posted in Headline
Posted on: May 13th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Secara bertahap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali memastikan akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di Boyolali. Secara rutin dengan peningkatan anggaran sebagai wujud perhatian kepada masyarakat. Wilayah Boyolali utara saat ini menjadi perhatian khusus Pemkab dalam pembangunan infrastruktur. Melalui pembangunan tersebut diharapkan akses jalan yang baik dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Demikian disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat seusai monitoring pembangunan jalan pada sejumlah ruas jalan di Boyolali, Jumat (12/5) di Rumah Dinas Wakil Bupati Boyolali.

 “Pembangunan infrastruktur terlebih wilayah utara, menjadi perhatian khusus bagi kita semua. Sehingga perbedaan ketimpangan yang dulu selalu kita dengar akan kita jawab bahwa itu tidak ada, dan bisa dilihat dan cek di lapangan,” tegas Wabup Said Hidayat.

 Pembangunan infrasktruktur menurut Wabup merupakan wujud perhatian Pemkab Boyolali akan kemudahan bagi masyarakat dengan tersedianya jalur transportasi yang jauh lebih mudah dan cepat. Selain itu pihaknya juga berharap dari sisi ekonomi akan jauh lebih efektif dan efisien.

 Monitoring kali ini dilakukan di sejumlah lokasi pembangunan seperti pembangunan drainase di Desa Batan;Banyudono, Peningkatan ruas jalan Bangak-Simo, Peningkatan ruas jalan Cepresan-Kemusu dan ruas Karanggede-Juwangi serta peningkatan ruas Tretes-Banyusri.

 Disinggung mengenai sejumlah aspirasi warga atas kondisi infrastruktur Boyolali di sosial media, Wabup menanggapinya sebagai wujud keterlibatan masyarakat. “Itu bukan kritikan bagi kami, itu wujud peran serta masyarakat yang baik. Yang melihat sesuatu dan berani menyampaikan,” imbuh Wabup. Pemkab lanjut Wabup akan secara terus menerus, memperhatikan aspirasi warga dengan secara bertahap memperbaikinya.

 Sementara salah satu warga Pelem;Simo, Sugiyanto mengapresiasi proses peningkatan jalan ruas Bangak-Simo dengan senang hati. “Ya bagus akan ada perbaikan jalan, meskipun sementara terganggu akses lalu lintas terhambat [karena proyek],” ungkap Sugiyanto. Dengan adanya perbaikan akses jalan tersebut, Ia berharap akan ada investor yang berminat di Simo untuk menanamkan modal di daerahnya.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top