PANGDAM DIPONEGORO MINTA ANGGOTA TNI JAGA PILKADA JATENG 2018

PANGDAM DIPONEGORO MINTA ANGGOTA TNI JAGA PILKADA JATENG 2018
Posted in Informasi
Posted on: November 24th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Jajaran Kodim 0724/Boyolali diminta siap dalam menyongsong gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2018. Hal tersebut ditegaskan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto dalam pengarahannya kepada prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Persit Chandra Kirana Boyolali, Kamis (23/11).
Wuryanto meminta seluruh prajurit menjaga keamanan dan kelancaran serta netralitas dalam pesta demokrasi di Jateng.
“Tenang tanpa adanya intimidasi, jernih. Ini perlu penyadaran. Yang paling penting TNI harus netral, itu mutlak harus dilaksanakan,” tegasnya.
Wuryanto juga menyampaikan pesan dari Panglima TNI. Disebutkan Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para istri prajurit, atas apa yang sudah dikerjakan, sehingga TNI menjadi institusi yang paling dipercaya publik saat ini.
“Panglima TNI menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit, ASN dan ibu-ibu Persit atas apa yang sudah dikerjakan, sudah dilaksanakan dan tidak boleh dilaksanakan sudah dilaksanakan dengan baik. Sehingga TNI saat ini menjadi satu institusi yang paling dipercaya di republik ini,” kata Wuryanto.
Ini semuanya bukan karena Panglima TNI, bukan karena KSAD, bukan karena pejabat-pejabat yang di Jakarta, tetapi lebih dominan karena kinerja yang diberikan oleh seluruh prajurit dan ASN diseluruh jajaran termasuk di Boyolali,” jelasnya, tanpa menyebut lembaga surveinya.
Sementara itu Komandan Kodim 0724/Boyolali, Letkol Arh Nova Mahanes Yudha, pihaknya sudah melakukan pemetaan tingkat kerawanan di wilayah Boyolali.
Menurutnya sejauh ini situasi di wilayah Boyolali aman dan terkendali. Senada apa yang disampaikan Pangdam, Nova juga meminta prajutinya juga menjaga netralitas.
“Prajurit disini sebagai aparatur negara, harus berdiri di tengah tidak memihak kanan kiri dan menjaga netralitas,” kata Nova.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top