OPEN TOURNAMENT GOLF BUPATI BOYOLALI II DIGELAR 2 HARI

OPEN TOURNAMENT GOLF BUPATI BOYOLALI II DIGELAR 2 HARI
Posted in Agenda
Posted on: November 5th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI : Open Tournament Golf Bupati Boyolali II tahun ini digelar selama dua hari di Padang Golf Adi Soemarmo Boyolali, Sabtu-Minggu (4-5/11/017).
Tournament tahun kedua yang diselenggarakan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Boyolali ini, diikuti sebanyak 138 pegolf dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, DIY, hingga dari Jakarta.
Dibandingkan tahun sebelumnya, yang hanya digelar satu hari, turnamen kali ini jumlah peserta berlipat karena waktu pelaksanaan lebih panjang, yakni selama dua hari. Tak hanya itu, jumlah hadiah pun jauh lebih besar.
Hadiah di antaranya yakni grand prize dua sepeda motor dan bejibun hadiah elektronik lainnya, juga hadiah untuk pegolf yang berhasil melakukan hole in one, yaitu mobil Toyota Terios dan Honda HRV serta deposito masing-masing senilai masing-masing senilai Rp 100 juta. Sayangnya, hadiah utama untuk hole in one, hingga hari kedua pelaksanaan turnamen belum ada pemenangnya.
Ketua Panitia sekaligus Ketua PGI Boyolali, Dono Sri Hananto mengatakan, tahun ini jumlah peserta turnamen jauh lebih banyak dibandingkan tahun kemarin. Meski demikian jumlah pegolf tetap disesuaikan dengan kapasitas lapangan.
“Hadiah dan jumlah peserta jauh lebih banyak dan dilaksanakan dua hari dengan memaksimalkan kapasitas lapangan,” ungkap Dono.


Terkait turnamen ini, Dono berharap dapat menjaring bibit-bibit atlet golf khususnya dari Boyolali. Selain itu melalui turnamen ini juga diharapkan dapat mempromosikan Boyolali lebih luas.
Ketua Koni Boyolali, Agung Joko Purwanto menambahkan turnamen ini merupakan salah satu agenda olah raga tahunan Boyolalu yang digelar PGI. Pihaknya berharap  turnamen ini sebagai salah satu persiapan menghadapai Pekan Olahraga Provinsi Jateng di Surakarta.
“Ini merupakan salah satu event dalam rangka Boyolali sebagai kota olahraga,” kata Agung.
Event turnamen golf ini diapresiasi dan didukung Kepala positif Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani. Menurut Wiwis, Boyolali banyak mencanangkan event-event olahraga sekaligus dikemas dalam kegiatan pariwisata.
“Kami harapkan ada multiple effect dari setiap event olahraga. Setidaknya selain banyak pengunjung, para peserta juga mengenal Boyolali, menginap dan merasakan kuliner yang ada di Boyolali,” teranv dia.
Sementara itu penyerahan hadiah salah satunya dilakukan langsung Bupati Boyolali, Seno Samodro. Bupati bahkan menjanjikan tahun depan, turnamen digelar dengan hadiah yang tambah besar. (ARB)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top