MI MIFTAHUL ULUM SIAP CETAK GENERASI HEBAT DAN TANGGUH DARI WONOSEGORO

MI MIFTAHUL ULUM SIAP CETAK GENERASI HEBAT DAN TANGGUH DARI WONOSEGORO
Posted in Informasi
Posted on: January 17th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Dalam rangka mendukung program pendidikan di Desa Bandung, Kecamatan Wonosegoro, masyarakat bersama dengan Yayasan Hidayah Bangsa akan segera membangun gedung baru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum. Pembangunan ini secara resmi dilakukan dengan peletakan batu pertama pada Selasa (16/1).

Kegiatan pembangunan gedung sekolah sekaligus studio radio Suara Bandung (Surban) FM tersebut dihadiri Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dan jajaran Muspika Kecamatan Wonosegoro. Dalam sambutannya, Wabup mengapresiasi pembangunan gedung yang menghabiskan anggaran Rp 1,4 miliar yang diperoleh dari yayasan dan donatur berbagai pihak. “Dengan semangat inilah, Pemkab Boyolali mengapresasiasi atas apa yang menjadi tujuan cita-cita dengan komitmen mempersiapkan generasi berikut yang lebih baik,” terang Wabup.

Selanjutnya Wabup meminta semua pihak untuk bekerja dengan melibatkan semua komponen baik masyarakat, unsur pemerintah dan di luar pemerintah. Hal itu disampaikan Wabup dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Boyolali. “Berpikir generasi yang akan datang adalah tanggung jawab bersama, mempersiapkan, menata generasi yang lebih hebat di Kabupaten Boyolali. Dengan MI ini semoga hadir tokoh-tokoh muda, tangguh ke depan dari Desa Bandung dan Kecamatan Wonosegoro,” imbuh Wabup Said.

Gedung MI Miftahul Ulum ini dibangun dua lantai sebanyak enam ruang yang akan dilengkapi dengan lab komputer, perpustakaan dan laboratorium bahasa Inggris.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top