MENGABADIKAN SEJARAH PEMBANGUNAN BOYOLALI MELALUI PHOTOMARATHON

MENGABADIKAN SEJARAH PEMBANGUNAN BOYOLALI MELALUI PHOTOMARATHON
Posted in Informasi
Posted on: April 11th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Sebanyak 592 peserta yang terdiri dari para fotografer dari berbagai daerah, berlomba dalam agenda Boyolali Photomarathon 2017, Minggu (9/4). Dengan berbekal kamera dengan teknik serta kepiawaian membidik obyek dan momen sesuai tema yang ditentukan.  Kegiatan yang bertujuan mengenalkan Boyolali ini memperebutkan hadiah dengan total Rp 40 juta 500 ribu. Kompetisi fotografi ini terbagi menjadi dua tema yang ditentukan, yakni human interest (HI) dan landscape.
Dengan mengambil start di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, kegiatan ini diikuti peserta dari berbagai wilayah di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta bahkan ada yang dari Bandung. Adapun tema ditentukan sebelum acara dimulai melalui sistem undian yang dilakukan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat. Dalam undian diperoleh tema lomba pada kategori HI dengan judul “Senyum Untuk Kemajuan Boyolali” sementara untuk kategori landscape bertema “Membangun Lebih Baik”. Setelah terpilih tema, peserta langsung menyebar ke berbagai penjuru wilayah Boyolali untuk “berburu” foto sesuai tema. Peserta tidak hanya berkutat di wilayah kota saja, terdapat peserta yang meluncur hingga wilayah Selo, Cepogo dan Banyudono.
Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam kesempatan sambutannya menyampaikan terima kasih atas animo pehobi fotografi yang datang dari berbagai wilayah. “Terima kasih karena ikut mengabadikan sejarah pembangunan Boyolali melalui fotografi,” ungkap Wabup.
Selain itu Wabup juga berharap kegiatan ini mampu membangkitkan kreatifitas pehobi fotografi yang menghasilkan karya fotografi.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top