MELALUI SARASEHAN PGRI, BANGKITKAN KESADARAN MUTU PENDIDIKAN

MELALUI SARASEHAN PGRI, BANGKITKAN KESADARAN MUTU PENDIDIKAN
Posted in Informasi
Posted on: December 10th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boyolali mengadakan sarasehan bertemakan “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru Untuk Meningkatkan Mutu pendidikan” di Gelanggang Anuraga, Kamis (08/12).

Sarasehan ini dihadiri para praktisi dan akademisi bidang pendidikan, Kepala SD/SMP/SMA di Kabupaten Boyolali dan Kepala UPT Pendidikan di beberapa Kecamatan. Selain itu hadir juga Bupati Seno Samodro dan Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto

Acara ini diselenggarakan sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2016 lalu, Hari Aksara Internasional, dan HUT Ke-71 PGRI. Selain itu, PGRI Boyolali juga ingin membedah potensi dunia pendidikan di Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya Bupati Seno menyampaikan ada beasiswa S2 ( Master ) bagi tenaga Pendidik Boyolali berprestasi ke London dan sudah disiapkan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Boyolali ” Sak living Costnya, Pokokke kowe siap awak sehat ” kata bupati.sarasehan-pgri-3

Kemudian akan ada pelatihan pelatihan bahasa Inggris khusus untuk guru bahasa Inggris SMP, hanya selama lima hari dan nanti tutornya langsung dari Inggris, lanjut Bupati Seno.

Bupati juga menyampaikan, “Hari ini saya membaca Kompas, bahwa tenaga honorer K2 harus diangkat PNS “. Kemudian bupati berpesan kepada para K2, berita itu harus dipantau dan diikuti, harapan bupati semua K2 akan segera diangkat menjadi PNS.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top